Profile

Profil Arsitek Indo Kontraktor

             Seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk di Daerah Istimewa Yogyakarta, permintaan kebutuhan bangunan hunian atau properti semakin meningkat. Hal itu menjadi pemicu meningkatnya jasa desain atau konstruksi bangunan hunian di DIY. Namun  banyak jasa konstruksi yang dalam pengerjaan proyek atau tender dengan konsumen sering mengecewakan. Kekecewaan Konsumen sangat beralasan dikarenakan bangunan adalah aset untuk bernaung keluarga atau tempat bekerja. Bentuk bentuk kekecewaan konsumen atas pengerjaan jasa konstruksi antara lain, tembok retak, atap ambruk, genting bocor, saluran sanitasi yang mampat atau tidak lancar dan lain sebagainya.

             Arsitek Indo Kontraktor merupakan salah satu unit usaha dari CV. Jogja One Solution yang bergerak di bidang usaha jasa konstruksi bangunan, desain bangunan, renovasi bangunan baik berupa rumah, pertokoan, kos-kosan ekslusif, perkantoran, gudang, hotel dan pabrik. Dalam memberikan layanan kepada konsumen pengguna jasa kami, kami berusaha memberikan layanan memuaskan antara lain konsultasi gratis rencana pembangunan, desain bangunan yang sesuai dengan keinginan konsumen, penggunaan bahan bahan bangunan yang berkualitas. Takaran masing-masing  jenis bahan sesuai dengan perencanaan. Konsumen juga dapat ikut mengawasi proses pengerjaan bangunan.   Arsitek Indo Kontraktor juga memberikan garansi produk dari 6 bulan sampai 1 tahun. Kepuasan konsumen adalah prioritas kami……

                    Alamat Arsitek Indo Kontraktor berada di sebelah timur Gembira Loka Zoo. Atau  tepatnya Jalan Babadan No.27, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Legalitas Perusahaan

Akta notaris  : No. 04/ Tanggal 27 Nopember 2014

NPWP            : 71.430.419.3-543.000

VISI & MISI

“Menjadikan arsitek indo kontraktor sebagai kontraktor terpercaya dan amanah”

“Meningkatkan nilai perusahaan sebagai perusahaan konstruksi yang berkualitas dan profesional dalam memberikan layanan kepada konsumen dengan solusi terbaik, ramah dan berprinsip kekeluargaan”